Persona 4 Golden Siap Sambangi PC via Steam!

in ,
Persona4 Golden 1
Persona 4 Golden akan hijrah ke PC.

Setelah digoda akan keberadaan Atlus dalam event PC Gaming Show 2020. Beberapa rumor akan keberadaan seri Persona untuk rilis di PC semakin menguat. Banyak sekali orang dalam yang membocorkannya terlebih dahulu. Salah satu orang bahkan telah mendapatkan review copy gamenya di Steam. Namun sepertinya hal tersebut bukan menjadi isapan jempol belaka.

Hal ini karena seorang pengguna Twitter bernama Nitomatta menjelaskan (Twitternya kini telah dihapus) bahwa ia telah menemukan laman SteamDB terkait salah satu game Persona, yakni Persona 4 Golden yang akan muncul di Steam. Developer SteamDB, Pavel Djundik kemudian mengkonfirmasikannya bahwa game yang akan muncul di Steam adalah Persona 4 Golden lengkap dengan iconnya.

Versi PC gamenya kemudian dikonfirmasikan oleh salah satu analis video game dari Niko Partner yakni Daniel Ahmad dan Wario64 yang menjelaskan bahwa gamenya akan dirilis tanggal 13 Juni 2020 nanti.

Tak hanya itu saja, Nitomatta juga mengkonfirmasikan bahwa Persona 4 Golden akan diperkuat oleh Denuvo untuk menghindari pembajakan saat gamenya dirilis. Ini juga dikonfirmasikan buktinya dengan keberadaan laman support resmi Denuvo untuk Persona 4 Golden.

Meskipun Atlus sendiri masih bungkam hingga tanggal 13 Juni nanti saat event PC Gaming Show dimulai. Namun bocoran super akurat tersebut indikasikan bahwa mereka benar-benar serius untuk hadirkan franchise mereka ke PC di masa datang. Kita tunggu saja!


Baca lebih lanjut tentang Atlus, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.