Persona 4 Golden Versi PC Akhirnya Dapatkan Patch, Perbaiki Masalah Performa

p4 chie

Menjadi suatu impian yang terkabulkan tentunya ketika serial game Persona yang selama ini rilis eksklusif untuk PlayStation akhirnya meluncur untuk PC. Dan benar saja, Persona 4 Golden yang dirilis ulang ke PC via Steam di bulan Juni lalu sukses mendapatkan respon yang sangat positif dari para fans lama ataupun fans baru.

Kamu yang sudah mencoba Persona 4 Golden versi PC ini mungkin mengalami beberapa kendala performa yang terbilang menyebalkan, seperti fps yang drop pada bagian cutscene atau crash yang terjadi secara berkala. Kini hampir tiga bulan berlalu, Atlus akhirnya merilis patch pertamanya yang memperbaiki beberapa permasalahan performa.

Berikut isi perbaikan dari patch 1.1 Persona 4 Golden.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Persona 4 Golden tersedia untuk PC dan PS Vita. Chie Satonaka best girl.


Sumber: Steam

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 4 Golden atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version