Persona 5 Akan Tinggalkan Library PS Plus Collection pada Mei 2022

Persona 5

Baru – baru ini, beredar sebuah kabar yang mengatakan bahwa game terkenal Persona 5 akan tinggalkan library PS Plus. Hal ini dikonfirmasi oleh Sony sendiri dan menjadikan game yang ada dalam list PS Plus semakin lama semakin mengecil daftarnya.

Penasaran apa alasan kenapa game ini tidak hadir lagi di PS Plus? Yuk simak yang berikut ini!

Alasan Persona 5 Tinggalkan PS Plus

Pengumuman mengejutkan ini diikuti oleh pernyataan Sony bahwa Persona 5 tidak memenuhi standar untuk PS Plus. Tidak dijelaskan secara pasti apa alasan game ini tidak penuhi standar, namun ini cukup membuat fans kecewa dengan keputusan Sony tersebut. Selain itu, kabar ini juga muncul beberapa minggu setelah rilisnya list game untuk bulan April nanti.

Jadi, bagi kalian yang ingin mengklaim game ini, tentunya kalian harus berlangganan PS Plus terlebih dahulu. Jika sudsh berlangganan, kalian dapat mencari game ini melalui Playstation Plus yang ada dalam Collection. Setelahnya, kalian tinggal mencari Persona 5 dan klik add to library. Kalian tinggal menunggu game selesai di download dan rasakan pengalaman fantasi dunia Persona yang luar biasa.

Persona 5 adalah salah satu game berbasis third-party yang ada dalam PS Plus Collection di PS5. Game yang juga berbasis third-party di antaranya ada FFXV Royal EditionMonster Hunter: World, Resident Evil 7, Bloodborne, dan The Last of Us Remastered. Dengan hilangnya Persona 5 dalam list, akan ada total 20 game yang tersedia di PS Plus nantinya, yaitu:

  1. Batman: Arkham Knight
  2. Battlefield 1
  3. Bloodborne
  4. Call of Duty: Black Ops III – Zombies Chronicles Edition
  5. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy
  6. Days Gone
  7. Detroit: Become Human
  8. Fallout 4
  9. Final Fantasy XV Royal Edition
  10. God of War
  11. Infamous Second Son
  12. Monster Hunter: World
  13. Mortal Kombat X
  14. Persona 5
  15. Ratchet and Clank
  16. Resident Evil 7 Biohazard
  17. The Last Guardian
  18. The Last of Us Remastered
  19. Until Dawn
  20. Uncharted 4: A Thief’s End

Persona 5 dapat kalian mainkan melalui platform Playstation 3 & 4. Game ini akan hadir dalam PS Plus hingga 11 Mei 2022.

(Source: Siliconera, Polygon, Eurogamer)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version