[REVIEW + VID] Persona 5: Detil dan Dalam

persona 5 phantoms colored by lazyaxolotl d9a7al1

Seri Persona terbaru milik ATLUS ini berhasil melebihi ekspektasi saya. Ceritanya yang begitu dalam dan penuh arti membuat saya larut di dalamnya. Memainkan game ini sama seperti menonton film anime Jepang yang memiliki kisah misteri yang sangat dalam, namun terkesan ringan dan sangat menarik. Penambahan adegan anime juga semakin memperdalam cerita dan membuat kita menjadi ketagihan untuk ingin tahu ceritanya lebih dalam lagi.

Banyak fitur yang pernah hadir di seri sebelumnya juga hadir di sini, bahkan ada perbaikan beberapa gameplay dan penambahan gameplay baru yang semakin seru dan asyik untuk dinikmati. Semua aspek di game ini sangat penting, jadi bukan hanya kisah utama saja, namun side-quest/kisah sampingan akan sangat-sangat membantu perkembangan karaktermu.

Persona 5 pantas menyandang julukan game JRPG terbaik saat ini untuk generasi PlayStation 3 & 4, melibas kompetitor raksasa game JRPG sekelas Square-Enix dengan Star Ocean V-nya. Saya sangat merekomendasikan game ini bagi kamu yang masih menunggu versi inggrisnya tahun depan.

Exit mobile version