Persona 5 Royal Mendapatkan Cuplikan Gameplay Terbaru yang Memperlihatkan Akechi

in ,

Game esklusif PS4 yang diracik oleh Atlus ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan di dunia gaming. Dalam Persona series yang telah dirilis, Persona 5 mendapatkan perhatian lebih karena memang game ini bisa dibilang merupakan seri yang lebih baik dari pendahulunya, yaitu Persona 4 yang memperkenalkan sistem social link. Dengan ditambahnya beberapa kemampuan bertarung dan aktifitas yang menghasilkan plot-plot baru tertentu, Persona 5 menjadi game yang terbaik diserinya.

Setelah rilisnya Persona 5, ada lagi lanjutan dari game ini yaitu Persona 5 Royal yang mengusung lebih banyak karakter dan plot scene dimana cerita yang ada dalam game ini akan bertambah sedemikian rupa.

Setelah dirilisnya video trailer yang memperlihatkan Haru Okumura dan Morgana 19 September kemarin, Atlus melanjutkan trailernya dengan sebuah video trailer gameplay terbaru yang memperlihatkan Goro Akechi.

Dalam video yang berdurasi tidak lebih dari 2 menit tersebut, Atlus selaku pengembang memperlihatkan perbincangan sederhana yang dilakukan oleh Goro Akechi dan si protagonist ini. Dalam scene ini, Akechi terlihat akan memiliki rute scenario S-link terbaru dengan Akechi dipisahkan dari jalur plot utama.

Jika kalian telah memainkan game Persona 5 hingga benar-benar akhir, maka kalian akan mengetahui seluk-beluk tentang keburukan Akechi sebagai villain dan diakhiri dengan dia menyelamatkan si protagonist ini. Dengan diperluasnya role Akechi maka akan ada karakter baru yang keluar dan tentu saja syarat waktu yang harus dilakukan untuk menyelesaikan game secara sempurna.

Game ini rencananya akan dirilis ada tanggal 31 Oktober 2019 di Jepang. Karena dari pihak Atlus sendiri masih belum bisa memastikan tanggal pastinya untuk versi global. Jika ingin membaca berita menarik lagi mengenai Video Game kamu bisa membacanya disini.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person