Persona 5 Royal Perlihatkan Gameplay di Konsol Xbox

Persona 5 Royal

Persona 5 Royal Perlihatkan Gameplay – Tahun ini, Atlus memang memberikan banyak kejutan terkait franchise kembangannya yang begitu populer yaitu Persona. Beberapa waktu lalu, berbagai seri Persona dikonfirmasi hadir untuk PC dan Konsol termasuk salah satunya adalah seri terbarunya yaitu Persona 5 yang pertama kali dirilis pada 2016 lalu eksklusif untuk Playstation. Kini, 6 tahun kemudian akhirnya Persona 5 turut dikonfirmasi menuju platform lain termasuk PC dan Xbox.

Atlus Bawa Persona 5 Royal Perlihatkan Gameplay dan Trailer Baru di Xbox

Melalui gelaran live stream terbarunya, Atlus bawa penggemarnya untuk melihat gambaran terbaru dari Persona 5 Royal di Xbox Series X. Sang pengembang memperlihatkan trailer baru juga gameplay dari Persona 5 Royal dimana pengisi suara Joker dari game tersebut yaitu Jun Fukuyama terlihat mencoba memainkan Persona 5 Royal lewat konsol Xbox Series X.

Selain itu, lewat live stream tersebut juga sang pengembang memperlihatkan berbagai DLC yang akan turut hadir pada Persona 5 Royal nanti termasuk salah satunya adalah item kostum dari Persona 4.

Rilis Akhir Tahun Mendatang di PC dan Xbox

Seperti yang telah kita ketahui, berbagai seri game Persona akan hadir di PC dan Xbox. Perilisan game Persona di platform lain tersebut memang menjadi serangkaian projek sang pengembang dalam beberapa waktu kedepan, dimana Persona 5 jadi yang pertama mengawali projek tersebut.

Gamenya sendiri direncanakan akan rilis pada 21 Oktober mendatang di berbagai platform termasuk Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC (via Steam dan Windows Store). Selain itu, game tersebut juga nanti akan hadir di layanan Game Pass milik Microsoft.

Persona 5 Royal Hadir Oktober Mendatang di PC dan Xbox

Selanjutnya, Persona 4 Golden dan Persona 3 Portable juga akan turut hadir di Xbox dan Windows Store. Namun, hingga saat ini sang pengembang masih belum mengkonfirmasi tanggal rilisnya.


Baca berita terupdate terkait Persona dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version