Pemilik Persona 5 Royal PS4 Tak Dapat Upgrade Gratis ke PS5

Persona 5 Royal Ps4 Tak Dapat Upgrade Gratis Ke Ps5 Header

Persona 5 Royal PS4 – Franchise Persona memang sudah menjadi nama besar di kalangan para gamer. Game kembangan Atlus tersebut sudah merilis 5 judul game termasuk Persona 5 rilisan terbaru mereka yang hadir pada tahun 2016 lalu di Playstation 4. Setelah beberapa tahun berlalu, kini Persona 5 siap kembali hadir untuk konsol next-gen. Namun, Atlus selaku pengembang memberikan informasi yang mungkin sedikit mengejutkan.

Persona 5 Royal PS4 Tak Dapat Upgrade Gratis ke PS5, Atlus Minta Gamers Membeli Versi PS5 Kembali

Dikonfirmasi melalui halaman FAQ di website resminya, mereka menyatakan bahwa pemilik Persona 5 Royal PS4 tak dapat upgrade gratis ke PS5. gamers diminta untuk kembali membeli game tersebut versi Playstation 5 nanti.

“Kami mohon maaf, tidak akan ada produk apapun bagi pemilik Persona 5 Royal di Playstation 4. Kami akan sangat mengapresiasi, bila kalian dapat membeli kembali versi Playstation 5 dari Persona 5 Royal untuk memainkan game tersebut di konsol Playstation 5.”

ATLUS

Hal tersebut tentunya membuat banyak spekulasi lain terkait apakah ada fitur tambahan baru yang mungkin hadir di versi PS5 nanti sehingga akan berbeda dengan versi PS4. Sejauh ini, sang pengembang tidak memberikan konfirmasi apapun terkait hal tersebut tetapi gamers tentunya masih bisa memainkan versi Playstation 4 di konsol Playstation 5 berkat dukungan backward compatibility dari Playstation 5.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Persona 5 Royal PS5 Rilis Oktober Mendatang

Rilis juga di platform lain selain PlayStation 4 dan PlayStation 5

Untuk tanggal rilisnya sendiri, Atlus sudah mengumumkan bahwa game versi PS5 akan hadir pada 21 Oktober mendatang. Tidak hanya untuk PS5, 21 Oktober nanti game tersebut juga akan hadir untuk PC, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

Setelah merilis Persona 5 Royal di platform lain pada Oktober nanti, sang pengembang kemudian akan segera merilis dua seri game Persona legendaris lainnya yaitu Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden di Playstation 4 pada tahun 2023.


Baca berita terupdate terkait Persona dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version