Persona 5 Royal Raih Rekor Penjualan untuk Region Amerika dan Eropa

persona 5 royal scaled 1

Persona 5 memang telah menjadi salah satu game JRPG favorit banyak gamers saat ini, ciri khas seri game Persona yang terdapat pada game tersebut seperti gameplay, cerita dan setting tempat yang menarik menjadi beberapa dari banyak faktor mengapa game Persona 5 menjadi salah satu game JRPG favorit saat ini. Ingin meningkatkan kiat sukses tersebut, Atlus selaku pengembang baru saja merilis seri baru dari Persona 5 yaitu Persona 5 Royal yang juga menuai banyak kesuksesan.

Seperti yang dilansir melalui Gamerant, Persona 5 Royal berhasil mendapat rekor penjualan baru untuk region Amerika dan Eropa. Sega yang merupakan publisher dari Persona 5 Royal tidak memberikan angka spesifik terkait angka penjualan yang didapat, namun sepertinya angka tersebut telah melebihi ekspetasi mereka. Sebelumnya di region Jepang, Persona 5 Royal dikabarkan telah menjual sekitar 400 ribu unit hanya dalam waktu satu bulan sejak awal perilisannya.

Hal tersebut tentu merupakan capaian fantastis dimana game tersebut terbilang hampir memiliki aspek yang sama dengan Persona 5, namun berkat berbagai inovasi yang dibawa ke versi Royal tersebut, membuat para gamers tidak ragu membeli Persona 5 untuk kedua kalinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekadar informasi tambahan, Persona 5 Royal tersedia hanya untuk platform Playstation 4 sejak akhir Oktober 2019 lalu, game tersebut dinilai memiliki banyak inovasi dan peningkatan dari sebelumnya yang membuat game ini terasa lebih menarik dari Persona 5 biasa.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version