[RUMOR] Persona 5 Royal Tuju Platform Nintendo Switch!

Persona 5 Royal

Rumor baru beredar beberapa waktu ini. Ya, Persona 5 Royal dikabarkan tuju platform Nintendo Switch dalam waktu dekat. Rumor ini ada berkat salah satu toko game online yang membuat halaman game ini pada sesi Nintendo Switch.

Informasi ini didapat dari halaman toko World of Games. Ini bisa saja menjadi informasi yang tidak sengaja bocor. Untuk sekarang, Persona 5 Royal telah dikonfirmasi untuk PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan juga PC.

Persona 5 Royal Bocor Secara Tidak Sengaja?

[RUMOR] Persona 5 Royal Tuju Platform Nintendo Switch! 2

WOG mungkin saja berspekulasi bahwa game ini juga akan rilis pada hari yang sama dengan platform lain. Dilansir melalui Siliconera, Screenshot produk tersebut terlihat pada tanggal 17 Juni 2022. Namun saat artikel ini rilis, halaman tersebut telah diubah.

Rating game ini adalah PEGI 16 dimana rating tersebut memang sama seperti versi PS4 dari game ini. Namun hal ini bukan sesuatu yang pasti karena gambar tersebut tidak memiliki sumber lain selain halaman WOG saja.

Listing game ini juga terlihat bahwa Deep Silver akan menjadi publisher untuk Persona 5 Royal. Ini berbeda dari versi PS4 dimana Sega yang menjadi Publisher game ini di region Eropa.

Informasi diatas tidak menjamin bahwa Persona 5 Royal akan tuju Nintendo Switch. Mungkin saja ini bocoran info yang tidak akurat. Tapi mari kita tunggu saja Nintendo Direct selanjutnya agar kita mendapatkan informasi yang benar adanya.

Persona 5 Royal tersedia di PlayStation 4. Untuk versi PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC akan segera hadir pada tanggal 21 Oktober 2022. Dan jika informasi dari WOG benar, maka game ini juga aka nhadir di Nintendo Switch pada tanggal yang sama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version