Persona 5 Scramble Dikonfirmasi Segera Hadir Untuk Versi Global

in , ,

Persona dikenal memang sebagai game yang miliki banyak genre “sampingan” dari game originalnya. Seperti contohnya game rhythm, fighting hingga sebuah card game. Terbaru, sebuah game fighting dari Persona 5 yang telah dirilis untuk region Jepang dan Asia dalam beberapa waktu lalu segera hadir secara global dalam waktu dekat.

Dilansir dari Persona Central yang menerjemahkan laporan keuangan dari Koei Tecmo, Persona 5 Scramble dikonfirmasi oleh Koei akan segera hadir secara global dengan nama Persona 5 Strikers ke platform Playstation 4 dan Nintendo Switch. Namun, hingga saat ini masih belum terdapat detail pasti dari perilisan versi global dari game fighting Persona 5 tersebut. Tetapi, dengan begitu para gamers tak perlu lagi berspekulasi mengenai kehadiran Persona 5 Scramble secara global.

Terlepas dari hal tersebut, akhir tahun 2019 lalu Sega Games mematenkan hak cipta untuk nama “Persona 5 Strikers” bersamaan dengan logonya, yang semakin meyakinkan bahwa perilisan Persona 5 Scramble versi global memang benar adanya.

Sebelumnya, penjualan Persona 5 Scramble di region Jepang dan Asia terbilang cukup sukses, game tersebut berhasil menjual sekitar 480 ribu kopi sejak perilisannya di awal tahun 2020 lalu. Persona 5 Scramble saat ini baru hadir di region Asia dan Jepang untuk platform Playstation 4 dan Nintendo Switch.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.