Persona 5 Scramble Versi Global Segera Hadir Awal Tahun Depan

in ,

Persona 5 Scramble sepertinya memang menjadi salah satu seri game yang diantisipasi oleh banyak gamer. Game yang merupakan sebuah spin-off ala game musou tersebut memang saat ini masih tersedia dalam versi Jepang dan Korea Selatan saja, namun sepertinya gamers yang berada di luar dari kedua negara tersebut akan segera mendapatkan versi globalnya dalam waktu dekat.

Pasalnya, beberapa toko retail di Asia telah mengumumkan kehadiran dari Persona 5 Scramble versi global. Salah satu yang mengkonfirmasi hal tersebut adalah toko retail asal Indonesia “PS Enterprise”, lewat sebuah postingan di akun Facebooknya. Mereka mengumumkan bahwa Persona 5 Scramble kini tersedia untuk pre-order untuk dirilis di tahun 2021 mendatang.

SCRAMBLE!! Persona 5 Scramble untuk #PlayStation4 dan #NintendoSwitch sudah bisa kalian #PreOrder sekarang!Rasakan…

Posted by PS Enterprise on Wednesday, November 18, 2020

Tidak hanya PS Enterprise, toko retail asal Singapura “Qisahn” juga turut menghadirkan laman pre-order untuk game tersebut. Pada laman tersebut bahkan tercantum perkiraan tanggal rilis, dimana game tersebut direncanakan akan rilis pada 31 Maret 2021.

Sebelumnya, Persona 5 Scramble memang telah lebih dulu rilis di Jepang pada awal tahun lalu, tepatnya di tanggal 20 Februari, lalu dilanjut pada 18 Juni kemarin untuk merilis versi Korea Selatan.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.