Persona 5 Tactica, Game Tactical RPG Terbaru Atlus Bocor di Internet

Persona 5 Tactica

Persona 5 Tactica – Selain dari banyaknya pengumuman game dari acara Summer Game Fest 2023, tampaknya komunitas penggemar franchise Persona Series juga mendapatkan pengumuman yang tidak kalah heboh.

Itu karena beredarnya bocoran informasi terkait game terbaru Atlus, seperti Persona 3 Reload yang merupakan nama lain dari Persona 3 Remake. Selain dari itu, ada satu lagi game terbaru Atlus yang bocor di internet, yaitu Persona 5 Tactica.

Seperti apa gamenya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Tactical RPG Terbaru Atlus Persona 5 Tactica Bocor di Internet

P5T atau Persona 5 Tactica bocor di internet

Setelah sebelumnya banyak informasi rumor mengenai keberadaan situs domain P5T.jp yang belakangan menjadi bahan perbincangan gamer, akhirnya rumor tersebut telah terungkap kepastiannya. Itu karena nama P5T tersebut merupakan game terbaru dari Atlus yang berjudul Persona 5 Tactica.

Sama seperti yang terjadi pada game Persona 3 Reload, game Persona 5 Tactics juga tidak sengaja bocor di internet melalui akun Instagram resmi Atlus baru-baru ini. Pada akun Instagram resmi Atlus, mereka meng-upload beberapa postingan dari game terbaru mereka, termasuk game P3 Reload dan juga P5T.

Tidak lama kemudian, postingan tersebut telah dihapus oleh mereka. Namun bukti dari bocoran informasi ini sempat diabadikan oleh gamer yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Bocor-bocor

Bocoran Video Trailer Persona 5 Tactica Beserta Gameplay

Gameplay P5T

Postingan tersebut hadir dalam sebuah video trailer berdurasi 1 menit 20 detik lengkap dengan menampilan sekilas video gameplay dengan genre Tactical RPG, berbeda dari game P5 sebelumnya. Tidak hanya itu saja, terlihat ada beberapa karakter dan musuh baru yang harus dihadapi oleh The Phantom Thieves.

Temanya fokus ke revolusi

Sekilas game tersebut memiliki kemiripan dengan game Persona Q2: New Cinema Labyrinth yang sama-sama menampilkan model karakter berbentuk chibi. Selain itu petualangan para The Phantom Thieves terlihat lebih berfokus pada tema revolusi.

Ada karakter dan musuh baru di game ini

Kalian bisa lihat bocoran video trailer-nya di bawah ini.

Itulah informasi mengenai game P5T bocor di internet yang hadir dalam format genre tactical RPG. Apakah kalian tertarik memainkan game terbaru dari petualangan The Phantom Thieves ini?

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Persona, Persona 5 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version