Persona 5 The Phantom X Jadi Game Mobile Terbaru dari Seri Persona

Persona 5 The Phantom X

Setelah sebelumnya sempat diumumkan pada bulan April 2021 lalu, Perfect World Games sebagai Publisher dan Black Wings Game Studio sebagai Developer resmi mengumumkan Persona 5 The Phantom X untuk platform Mobile.

Pengumuman ini disertai dengan Infiltration Test atau Closed Beta Test yang sudah aktif di situs resmi game tersebut. Playtest tersebut akan segera dimulai pada tanggal 29 Maret 2023 di China.

Persona 5 The Phantom X Merupakan Code Name X?

Game Mobile baru dari seri Persona

Game ini dulu dikenal sebagai Code Name X yang dikembangkan oleh Perfect World game dan diumumkan pada tahun 2021. Game tersebut disebut sebagai bagian dari Persona 5 untuk platform Mobile.

Dunia yang Memukau untuk platform mobile

Persona 5 The Phantom X adalah game terbaru dari dunia seri ke-5 Persona yang berlokasi di Tokyo. Game ini memiliki jalan cerita baru yang berputar dari sudut pandang grup Phantom Thieves yang baru.

Permain Dapat Menghadiri Kelas Di Persona 5 X

Untuk Style dan Gameplay dari game ini tetap menggunakan core yang sama dengan versi utamanya. Dan Grafik lebih disempurnakan sehingga pengalaman bermain dapat dinikmati untuk para pengguna Smartphone.

Sega dan Atlus turut melihat pengembangan game ini dengan Black Wings Game Studio yang mengembangkan secara penuh serta Perfect World game yang menjalankan serta melakukan distribusi.

Meskipun bertemakan Persona 5, game ini dikembangkan dengan tren serta lingkungan gameplay yang lebih modern lagi. Menariknya lagi, Desain karakter utama serta Persona karakter tersebut dikerjakan oleh Shigenori Soejima yang merupakan orang dibalik desain game seri Persona.

Fokus Cerita yang Tidak Jauh dari Game Persona 5

Kembali menjelajahi Metaverse di perangkat mobile

Game ini tetap berfokus dengan tema “Desire“, dan menceritakan siswa – siswa yang telah membangkitkan Persona mereka di era masyarakat yang memiliki “Low Desire”. Dan sepertinya dunia Metaverse juga turut kembali pada game ini.

Pemain bermain sebagai siswa sekolahan yang menghadiri kelas di pagi hari serta berpatisipasi dalam aktivitas ekskul seperti Baseball, menonton film bersama teman dan lainnya.

Oh no, she’s hot

Setelah pulang sekolah, pemain dapat mengunjungi dunia Metaverse serta Palaces didalamnya yang memiliki tema berbeda. Pada dunia tersebut, pemain dapat menggunakan Persona mereka untuk bertarung melawan musuh.

Persona 5 The Phantom X saat ini masih belum memiliki tanggal perilisan resmi. Namun game ini sudah dipastikan rilis untuk platform iOS dan Android. Untuk playtestnya sendiri akan segera dijalankan pada tanggal 29 Maret 2023 nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version