Persona 6 Segera Diumumkan Atlus?

persona 5 royal scaled 1
Sepertinya mereka tengah targetkan PS5.

Dari sekian banyak JRPG yang ada di pasaran, seri Persona merupakan salah satu franchise andalan Atlus yang dikerjakan dengan sepenuh hati. Bagaimana tidak? Semua elemen cerita, dunia, dan manajemen waktu secara tak langsung paksamu untuk memanfaatkan segala kegiatanmu dalam gamenya dengan baik.

Tak heran apabila iterasi kelimanya yang dirilis di PlayStation 4 kemarin, mendapatkan banyak pujian baik dari media maupun fans berkat kekompleks-an gamenya yang telah menjadi ciri khas franchise tersebut selama bertahun-tahun. Kini, developer asal Jepang tersebut sepertinya tengah mengerjakan iterasi selanjutnya. Setidaknya menurut rumor yang mengemuka.

Seorang user reddit bernama ototap memposting beberapa gambar dari postingan “orang dalam” 4chan yang membocorkan bahwa Atlus akan menggoda keberadaan Persona 6 dalam event New Game Plus Expo. Beberapa perusahaan seperti Atlus, Sega, dan Spike Chunsoft dikabarkan akan melakukan streaming pada tanggal 23 Juni untuk mengumumkan informasi game terbaru mereka. Termasuk bocoran tentang kehadiran game spin-off dari Persona 5.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun berita tersebut merupakan kabar yang sangat baik bagi para fans. Namun kamu tak boleh menanggapinya dengan serius karena masih sebatas rumor. Hal ini karena pihak Atlus, Sega, maupun Spike Chunsoft sendiri hingga saat ini belum memberikan pengumuman apapun terkait gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Atlus, Sega, dan Spike Chunsoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version