Personil SNSD Taeyon Ternyata adalah Gamer Hardcore PUBG Mobile!

1579226047 Remember That Time PUBG Realized How Awesome Taeyeon Is And

Ternyata kesuksesan game buatan Tencent bergenre Battle Roayle yaitu, PUBG Mobile benar-benar telah membuat hampir setiap orang untuk menjajal game yang satu ini. Hal tersebut juga menarik salah satu member group K-Pop Taeyon yang merupakan anggota dari group SNSD tersebut untuk menjajal game yang satu ini. Menariknya Taeyon sendiri tidak setengah-tengah dalam memainkan PUBG Mobile, dimana dia tergolong merupakan fans garis keras, yang ditunjukan melalui postingan dan skill bermainnya saat bermain.

Ketertarikan kepada PUBG Mobile sendiri ditunjukan Taeyon dengan menirukan dance khas game battle royale tersebut yang sempat viral beberapa saat yang lalu. Awalnya Taeyon memainkan game yang satu ini hanya untuk mengisi wakti luang disela-sela kesibukannya menjadi seorang idol. Namun, justru keisengannya inilah yang membuat dia menjadi fans berat dari game buatan Tencent tersebut. Karena saking ngfansnya, Taeyon sampai dikirimkan sebuah hadiah dari PUBG yang berisi berbagai pernak-pernik khas game survival tersebut. Sebelumnya dia juga sempat livestream bersama salah satu anggota SNSD yaitu Sunny, saat berpastisipasi pada event SM Super League.

Tentunya hal ini semakin menunjukan bahwa kesuksesan PUBG Mobile benar-benar menarik semua orang untuk mencoba game yang satu ini. Kapan ya bisa mabar bareng mbak Taeyon?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG  serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version