Persulit Battle Pass Season 7, Apex Legends Ubah Daily Missionnya

Apex Legends Horizon Look
Menjadi lebih mudah.

Apex Legends saat ini tengah memasuki season 7, dalam season ini Respawn Entertainment tambahkan map baru bernama Olympus dan legend baru yakni Horizon dengan kemampuan gravitasinya. Namun terdapat banyak sekali masalah yang mereka lakukan. Salah satunya adalah battle pass yang sempat jadi kontroversi di antara para fansnya.

Berbeda dengan season sebelumnya, battle pass season 7 kini miliki misi yang memiliki bintang sebagai hadiahnya. Jika player mengumpulkan 10 bintang, maka level battle pass akan naik. Ironisnya, misi untuk mendapatkannya terbilang sangat sulit dan dipaksakan.

Beberapa fans langsung protes akan masalah tersebut. Mereka memberikan hitungan jam dan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan 110 level battle passnya. Beberapa bahkan ada yang mengaku berhenti berikan support pada Respawn karena mereka dianggap membuat rumit battle passnya.

Tak sedikit pula yang menganggap Respawn berusaha menjadi semakin dekat dengan EA dengan model bisnisnya yang tak adil.

Tanggapi hal tersebut, Respawn mengaku akan mengubah model misi battle passnya minggu ini.

Benar saja, Game Director Apex Legends, Chad Grenier mengatakan bahwa mereka telah mengubah tingkat kesulitan misi harian battle pass gamenya. Lebih detil Grenier menjelaskan bahwa mereka menurunkan tingkat kesulitannya sama persis dengan season 6.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Grenier melanjutkan bahwa minggu depan mereka akan mengubah misi mingguan battle passnya sama persis seperti season 6, namun dengan tantangan yang tak mengacu pada hero secara spesifik. Dengan kata lain, tak ada lagi challenge “Achieve 5000 damage with Rampart” atau sejenisnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Respawn juga akan berikan 10 level battle pass gratis untuk semua player minggu depan.

Perubahan battle pass season 7 menjadi misi dengan hadiah bintang dilakukan karena Respawn ingin battle pass lebih interaktif dan miliki hadiah setimpal. Namun hal tersebut diprotes oleh banyak player karena membuatnya jauh lebih sulit dibandingkan season 6.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version