Pertahankan Kekuatan Sekali Pukulnya, Saitama Dibuat “Balanced” dengan Cara Unik di One Punch Man: A Hero Nobody Knows

3572305 one punch man a hero nobody knows blue art

Miliki premis karakter yang sungguh kuat hingga satu pukulannya bisa hancurkan musuh apapun, tentu ini akan membuat tanya banyak orang bagaimana Bandai Namco dapat membuat karakter Saitama “seimbang” di game One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Banyak yang memprediksi Saitama akan sepenuhnya dibuang dari roster karena akan konyol jika karakter overpowered seperti dia hadir di game fighting, tetapi developer miliki ide unik mereka sendiri.


Lewat trailer terbaru game, diperlihatkan apabila Saitama dapat dimainkan tetapi akan ada syarat yang dikhususkan untuk karakter tersebut. Ketika dipilih, pemain tersebut akan dipaksa bermain 2vs3 terlebih dahulu. Saitama disengaja dibuat terlambat hadir kedalam pertarungan selama beberapa menit. Ketika waktu countdown telah selesai, Saitama baru dapat dimainkan. Lama durasi ini dapat dipersingkat dengan semakin tinggi combo yang dilakukan pemain selagi masih 2vs3.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Saitama layaknya di manga maupun anime, dapat memukul satu kali saja musuh yang dia hadapi serta mustahil untuk dikalahkan begitu saja. Tetapi konsekuensi yang dihadapi pemain yang memilihnya ialah mereka harus bertahan hingga Saitama datang, apabila kedua petarungnya mati terlebih dahulu sebelum Saitama datang, musuh akan dianggap menang.

One Punch Man: A Hero Nobody Knows akan hadir untuk PS4, Xbox One dan PC. Tanggal rilis untuk saat ini belum diumumkan.

Exit mobile version