Pertama Kali dalam Serinya, Total Penjualan Resident Evil 7 Telah Mencapai 10 Juta Unit di Seluruh Dunia

Resident Evil 7 Penjualan

Siapa sih yang tidak kenal dengan video game Resident Evil 7 buatan Capcom? Game yang telah berhasil membangkitkan kembali popularitas seri Resident Evil sebagai game horror terbaik. Kini Resident Evil 7 telah berhasil terjual sebanyak 10 juta unit di seluruh dunia!

Resident Evil 7 Telah Terjual Sebanyak 10 Juta Unit di Seluruh Dunia

Pertama Kali dalam Serinya, Total Penjualan Resident Evil 7 Telah Mencapai 10 Juta Unit di Seluruh Dunia 5

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui press release dari website Capcom. Pada press release tersebut, Capcom mengumumkan bahwa game Resident Evil 7 telah terjual sebanyak 10 juta unit lebih di seluruh dunia. Hasil penjualan ini termasuk game fisik dan juga game versi digital-nya.

Dijelaskan juga bahwa Resident Evil 7 berhasil memecahkan rekor penjualan tertinggi di seri Resident Evil. Selain itu, game ini menjadi yang pertama dari seri Resident Evil yang berhasil menembus angka 10 juta unit.

Pernyataan Resmi Capcom

Pertama Kali dalam Serinya, Total Penjualan Resident Evil 7 Telah Mencapai 10 Juta Unit di Seluruh Dunia 6

Kalian bisa lihat pernyataan resmi dari Capcom terkait total penjualan Resident Evil 7 yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia di bawah ini.

Pada hari ini, Capcom mengumumkan bahwa game multi-platform Resident Evil 7 telah terjual lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia.

Resident Evil 7 yang rilis pada Januari 2017 mengembalikan horror sebenarnya pada seri game dengan eksplorasi dan atmosfir yang intens. Sistem game ini mengalami perubahan drastis dari third person menjadi FPS dimana memberikan sebuah pengalaman horror luar biasa dan telah mendapatkan berbagai pujian dari banyak pihak.

Untuk meningkatkan penjualan versi digital, dalam beberapa tahun ini Capcom memberikan penawaran dengan harga menarik selama beberapa musim dan event diskon khusus untuk meningkatkan dan menjangkau para pemain secara luas. Terlebih pada Mei 2021 ketika Capcom merilis sekuel terbaru dari serinya berjudul Resident Evil Village dengan menghadirkan berbagai promosi yang berkaitan dengan kedua judul tersebut dengan merilis versi paketan.

Capcom berhasil melakukan promosinya dan meraih hasil penjualan jangka panjang lebih dari 1 juta unit pada tiap data finansial tahunan sejak Resident Evil 7 rilis. Hal ini membuat game ini menjadi yang pertama dari serinya mencapai total penjualan hingga 10 juta lebih di seluruh dunia.

Capcom sangat berkomitmen untuk memberikan hasil ekspektasi yang memuaskan untuk para konsumen dalam mengembangkan sebuah game.

Penjualan Resident Evil 7 Sangat Cepat

Pertama Kali dalam Serinya, Total Penjualan Resident Evil 7 Telah Mencapai 10 Juta Unit di Seluruh Dunia 7

Game Resident Evil 7 menjadi salah satu seri game Resident Evil 7 dengan penjualan yang sangat cepat. Pada bulan Mei 2021 yang lalu, tercatat game ini telah terjual sebanyak 9 juta unit diseluruh dunia. Sementara Resident Evil Village tercatat pada bulan Juli 2021 telah berhasil terjual sebanyak 4,5 juta unit di seluruh dunia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Total penjualan kedua game tersebut akan terus berubah kedepannya. Mengingat betapa populernya game Resident Evil Village dan Resident Evil 7 di dunia industri video game.

Sony Pictures Unjuk Wujud Awal Resident Evil: Welcome to Raccoon City

Pertama Kali dalam Serinya, Total Penjualan Resident Evil 7 Telah Mencapai 10 Juta Unit di Seluruh Dunia 8

Berbicara mengenai Resident Evil, pihak Capcom dan Sony Pictures Entertainment akhirnya menunjukkan trailer perdana adaptasi film Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Dalam trailernya ditunjukkan bahwa mereka benar-benar serius untuk adaptasi seri pertama dan kedua dari gamenya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai total penjualan Resident Evil 7 telah mencapai lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia. Sudahkah kalian bermain Resident Evil 7 hari ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil, Resident Evil 7, Capcom atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version