Pertama Kali Hadir di Nintendo Switch, MLB: The Show 22 Tetapkan Tanggal Rilis

MLB 21 Xbox Capture Request ASG Tatis Still 004 JPG

MLB: The Show memang menjadi salah satu franchise game baseball yang begitu mendominasi di pasar Playstation. Game yang dikembangkan studio milik Sony yaitu San Diego Studio tersebut memang bertahun-tahun telah rilis secara eksklusif untuk Playstation. Namun, sejak tahun lalu kebijakan untuk rilis secara eksklusif terhenti dan hal yang sama juga kembali terjadi di tahun ini.

Seperti yang telah diumumkan melalui akun Twitter sang pengembang, MLB: The Show 22 akan hadir di berbagai platform. Game tersebut direncanakan rilis pada 5 April mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan konsol handheld Nintendo Switch.

MLB: The Show 22 juga turut hadir sebagai game day-one untuk layanan Xbox Game Pass milik Microsoft. Hal tersebut membuat gamers yang berlangganan Xbox Game Pass dapat memainkan game tersebut secara gratis di hari pertama MLB: The Show 22 hadir.

Selain itu, MLB: The Show tahun ini juga merupakan debut pertama franchise game baseball tersebut di konsol handheld milik Nintendo yaitu Nintendo Switch.


Baca berita terupdate terkait Game Olahraga, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version