Pertama Kali Muncul, Begini Wujud PS 5 Dev. Kit Aslinya

playstation 5 770x535 696b

Hingar bingar mengenai Playstation 5 semakin menggebu gebu di jagat dunia game dunia maya. Banyak yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran dari konsol generasi selanjutnya dari konsol besutan Sony ini meskipun rilisnya masih lama tahun 2020 mendatang.

Yang lebih menarik lagi, baru-baru ini muncul untuk pertama kalinya seperti apa wujud dari PlayStation 5 dev kit. Perlu diperhatikan, ini hanya dev kit yang notabene bukan konsol utama PlayStation 5 yang akan rilis di pasaran nanti. Konsol dev kit sejatinya ditujukan kepada para developer untuk mengetes seperti apa game yang masih dalam tahap development alias tahap pengerjaan.

image courtesy, tweaktown

PlayStation 5 dev kit ini berasal dari sebuah video yang di upload di YouTube oleh ZONEofTECH. Sekilas tampilan dari PlayStation 5 dev kit mengadaptasi desain seperti huruf “V”. Desain tersebut sama seperti konsol PlayStation 5 yang mulai bersliweran di internet. Dalam konsol dev kit ini juga ada tulisan “Prototype 1” dan “Not for Sale“, jadi ini memang bukanlah konsol yang nantinya kalian beli di pasaran.

Mungkin ini bisa menjadi gambaran untuk kalian yang sudah tidak sabar melihat akan seperti apa wujud PlayStation 5 kedepannya, meskipun ini bukanlah yang akan kalian temui nanti, seitdaknya mungkin masih ada kemiripan pada versi finalnya nanti.

 

Sumber: Tweaktown

 

 


Mau baca artikel seputar PlayStation 5 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version