Pertamakali dalam Sejarah, Rune Factory 4 Special Resmi Tuju PC

Rune Factory 4 Special
Nintendo dan Marvelous putuskan gamenya tuju ke PC.

Sejak berpisah dari Natsume, tim pecahan developer Harvest Moon tersebut bentuk studio baru bernama Marvelous yang hadirkan Rune Factory dan Story of Seasons. Kedua judul ini adalah Harvest Moon yang kita kenal selama ini, namun dengan jalan cerita dan keunikannya masing-masing.

Story of Seasons merupakan seri yang adaptasi penuh permainan Harvest Moon dengan beberapa elemen uniknya. Sementara Rune Factory lebih pada campuran bercocok tanam dan RPG dalam waktu yang bersamaan.

Kedua judul tersebut juga merupakan judul eksklusif Nintendo yang tak pernah mereka lepas ke platform lain. Tidak setelah Bandai Namco bekerjasama dengan Marvelous untuk melepas Doraemon: Story of Seasons ke PC dan PlayStation 4.

Marvelous juga meluncurkan Story of Seasons: Friends of Mineral Town yang merupakan versi sempurna dari Harvest Moon: Friends of Mineral Town yang diremake untuk platform PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Kini, mereka dan Nintendo untuk pertamakali dalam sejarah mencoba pasar baru untuk merilis seri Rune Factory ke platform lain, khususnya PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bekerjasama dengan XSEED, Marvelous mengumumkan bahwa Rune Factory 4 Special akan dirilis ke PC via Steam, PlayStation 4, dan Xbox One. Game ini akan hadirkan semua hal yang juga sempat dirilis ke Nintendo Switch, termasuk tampilan visual yang jauh lebih jelas.

Rune Factory 4 Special adalah remake dari versi Nintendo 3DS-nya yang dirilis tahun 2012 silam. Gamenya baru saja dirilis ke Nintendo Switch tahun lalu.

Rune Factory 4 Special akan dirilis ke PC via Steam, PlayStation 4, dan Xbox One musim gugur 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Rune Factory 4 Special, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version