Pertamakali dalam Sejarah, Sony Absen dari E3 2019


Follow Us
Sony takkan hadiri E3 2019.

Menjadi perhelatan besar yang kian dinanti, Electronic Entertainment Expo atau lebih kita kenal sebagai E3 jadi wadah bagi berbagai developer dan publisher untuk umumkan pengumuman terbesar yang selama ini mereka simpan. Sayang, sepertinya Sony akan absen dari acara tersebut tahun depan.

Nulis artikel dibayar

Menurut laporan Variety dan Game Informer, Sony menyatakan akan ketidakhadirannya di E3 2019. Mereka berdalih bahwa saat ini mereka sedang mengeksplorasi cara baru untuk semakin dekat dengan komunitasnya. Ditanya apa maksud dari pernyataan tersebut, Vice President of Communication Jennifer Clark mengatakan bahwa mereka takkan menggelar press conference di E3 tahun depan.

Clark menambahkan bahwa mereka saat ini tengah mencari event yang bisa membuat mereka untuk berkomunikasi lebih lanjut dengan fans sembari membuat mereka takjub. E3 dan PlayStation Experience tak bisa mengabulkannya. Namun ia bersikeras bahwa banyak hal menarik yang akan mereka bagikan dalam waktu dekat.

Pernyataan Sony tersebut banyak buat para fans berspekulasi akan pengumuman PlayStation 5 yang sempat dirumorkan. Dengan sedikitnya game eksklusif yang hadir di 2019 (setidaknya hingga pengumuman saat ini), kemungkinan besar mereka akan umumkan sesuatu yang baru dan besar di event mereka selanjutnya. Bagaimana menurutmu?

Baca terus informasi mengenai Sony Interactive Entertainment dan artikel dari penulis ini agar kamu tidak ketinggalan update dan lebih berwawasan di dunia video game.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item