Pertandingan 4 Jam 11 Menit Ini Cetak Rekor Baru Pub Match Terlama di DOTA 2

maxresdefault 22

Game MOBA identik dengan durasi 30-50 menit di tiap pertandingan. Namun tak jarang satu pertandingan dapat menghabiskan waktu hingga 1 jam lebih tergantung akan komposisi hero yang ada serta kesengitan kedua tim untuk saling mengalahkan satu sama lain. Apabila sudah terlalu sengit, bisa saja game akan berlangsung sampai 4 jam 11 menit seperti pertandingan satu ini.

Alasan tim musuh kesulitan untuk mengakhiri game ini adalah keberadaan Techies yang melindungi setiap sudut tier-3 mereka dengan bom dan ranjaunya. Alasan lain mengapa tim Dire kesulitan adalah Ember Spirit musuh yang sudah terlalu “fat” dan bisa saja menghabisi mereka dengan satu hit saja.

Sangking lamanya pertandingan ini, 33 Divine Rapier berjatuhan dan di sekitar map dan satu pemain dari masing-masing tim mengundurkan diri untuk terus bermain. Berikut adalah video yang direkap oleh channel DOTA 2 ternama NoobFromUA dari pertandingan super lama ini.


Yang menarik adalah pada replay match ini, tak terjadi glitch atau bug visual sedikitpun yang dimana sering terjadi untuk game berdurasi lama seperti ini. Apakah ini efek dari 7.00 dan transisi ke Source Engine 2?


Dan layaknya sebuah tradisi, mau sulit atau tidaknya pertandingan tersebut bagi si pemenang, selalu ada saja yang mengetikkan “EZ” di akhir pertandingan. Pada game ini, Bounty Hunter mengetikkan dua huruf tersebut walaupun dia yang paling banyak mati dan juga pertandingan telah habiskan 4 jam lebih.

Exit mobile version