Pertandingan akan Langsung Usai Jika Ada Seseorang Terdeteksi Gunakan Cheat di Overwatch dalam Update Terbaru

overwatch 5
Blizzard ciptakan pendeteksi cheat baru.

Musim panas saat ini tengah berlangsung, dan banyak sekali event yang diadakan oleh platform, developer maupun publisher game untuk menyambutnya. Mulai dari Steam Summer Sale oleh Valve yang telah berakhir, hingga event Summer Games Overwatch yang akan segera dimulai. Menariknya, Blizzard juga akan sisipi anti-cheat baru dalam gamenya.


Menurut Sutradara Jeff Kaplan, Blizzard akan menggelar event Summer Games dengan cukup berbeda. Ia mengatakan bahwa eventnya akan berjalan lebih dahulu dari biasanya. Sayangnya belum ada informasi terkini kapan mereka akan meggelarnya.

Ia melanjutkan bahwa akan ada tiga mini-challenge seperti Baptiste Reunion Challenge selama tiga minggu saat eventnya berlangsung. Memenangkan pertandingan akan mungkinkanmu mendapatkan skin Epic setiap minggunya. Challenge ini diimplementasikan untuk membuat distribusi skin menjadi lebih menarik bagi para player.

Kaplan melanjutkan bahwa hero ke-31 saat ini tengah dikerjakan dan akan hadir sedikit lebih terlambat dari biasanya. Ia juga secara tak langsung mengkonfirmasikan bahwa hero selanjutnya akan berjenis kelamin laki-laki karena Kaplan menyebutnya dengan kata ganti “he” atau “dia (laki-laki)”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa update seperti penambahan subtitle dan perubahan anti-cheat juga akan mereka implementasikan. Uniknya, anti-cheat yang Kaplan sebut sebagai next-gen anti-cheat tersebut akan langsung menendang semua player apabila salah satu dari kedua tim menggunakan program ilegal. Ia melanjutkan bahwa player yang tertendang takkan kehilangan Skill Ratingnya sama sekali untuk competitive karena keputusan sistem. Sementara pelaku akan dihukum sangat berat. Jika kamu masih ingat banned Blizzard adalah hardware ban dan takkan bisa lepas walau telah mengganti semua komponennya. Saat ini fitur tersebut sudah bisa dicoba di server PTR versi PC gamenya saja.

Baca terus tentang Overwatch agar kamu tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version