Pertandingan Overwatch League untuk bulan Maret dan April Dibatalkan Karena Virus Corona.

in , , ,

Baru – baru ini kita telah mendapatkan kabar buruk dari E3, yang dimana Event tersebut merupakan salah satu event yang paling ditunggu bagi para gamer, karena mereka ingin melihat apa saja game – game baru yang akan dirilis di kemudian hari. Kini kita mendapatkan kabar buruk lagi yaitu, Overwatch league membatalkan Event nya, untuk bulan Maret dan April.

Sebelumnya Overwatch League ini akan diselenggarakan di Tiongkok, munculnya Virus Corona Event ini terpaksa dipindahkan menuju Korea Selatan tetapi Nasib yang sama menimpa pada Korea, yaitu menyebarnya Virus tersebut ke Korea lalu pada tanggal 12 Maret Tim dari OverwatchLeague membuat suatu postingan melalui Twitter dengan menampilkan suatu foto dengan tulisan ” Demi kesehatan dan Keamanan para pekerja, fan, player dan partner mereka” melalui Twitternya (@overwatchleague).

 

Bisa dibilang Virus Corona ini telah berhasil membatalkan beberapa Event – Event besar salah satunya yaitu E3 lalu, disusul lagi dengan GDC. Kini bisa dibilang mulai merambah kedalam turnamen – Turnamen E-Sports dan Sports pun terkena dampaknya, salah satunya Ovewatch League ini, lalu yang baru – baru ini di dunia sports Rudy Gobert yaitu, salah satu bintang di NBA pun ikut terjangkit Virus tersebut.

Lalu sebelumnya bisa dibilang mengejutkan yang dimana Intel Extreme Masters pada saat Turnament CS-GO pada venue atau tempat turnamen diselenggarakan, tidak ada sama sekali penonton yang melihat di tempat karena pencegahan menyebarnya Virus Corona.

Jadi bagaimana menurut kalian apakah akan ada lagi suatu event atau acara yang akan dibatalkan karena Virus ini atau tidak ? silahkan Tulis dalam kolom komentar yaa.

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.