Pertandingan Terlama DOTA 2 Berlangsung Sampai 5 Jam!

maxresdefault 43

Pernahkah kamu khilaf untuk bermain satu pertandingan game dengan harapan pertandingan tersebut berjalan cepat, tetapi kenyataannya pertandingan tersebut begitu sengit sampai-sampai tak terasa sudah lewat 5 jam? Mungkin ini yang dirasakan 10 orang pemain DOTA 2 dari region Eropa Barat ini (meskipun 1 keluar di menit ke-195).

Layaknya pertandingan-pertandingan lama seperti ini, selalu ada satu hero yang menghiasi yaitu Techies. Dan seperti pertandingan-pertandingan lama yang lain juga, selalu dimenangkan oleh tim Techies.

Sangking lamanya pertandingan ini berlangsung, Legion Commander sampai-sampai dapatkan +4000 bonus damage dari duel. Seluruh musuh yang dia temu tewas dalam 1-2 pukulan, membuat tim radiant kesulitan untuk push dan harus membunuh Legion Commander terlebih dahulu. Bahkan jika mereka berhasil mengalahkan Legion Commander, mereka harus berurusan dengan bom Techies, dan tak ada satupun dari mereka yang memegang gem.

Berikut adalah cuplikan dari pertandingan 5 Jam ini diupload oleh Youtuber NoobFromUA.

Jika kamu bertanya berapa MMR dari pertandingan ini sebenarnya? Pemain Techies di pertandingan ini miliki “Very High Skill” pada profil Dotabuff-nya. Hal ini berarti match ini berada di sekitar 3.5K keatas.

 

Exit mobile version