Pertarungan Melawan Beerus di DLC Terbaru Dragon Ball Z: Kakarot akan Dibuat Lebih Sulit!

dragonballz 3118903b

Melalui DLC berjudul “A New Power Awakens – Part 1” yang tengah disiapkan untuk rilis Spring 2020 ini, Dragon Ball Z: Kakarot akan menghadirkan jalan cerita baru yang diadaptasi dari serial Dragon Ball Super.

Walaupun masih belum jelas mengenai jalan cerita seperti apakah yang akan diusung nantinya, namun setidaknya Bandai Namco telah mengkonfirmasi bahwasanya Beerus akan menjadi salah satu boss yang bisa kita lawan.

Pertarungan melawan sang dewa penghancur ini sepertinya tidak akan mudah, pasalnya menurut seorang leaker pemilik akun Twitter Dragon Ball Hype, Beerus nantinya akan memiliki tingkatan level yang begitu tinggi, lebih tepatnya level 250.

Membuatnya jadi karakter paling kuat dan sulit untuk dikalahkan diantara semua boss yang kita lawan di Dragon Ball Z: Kakarot. Bahkan tim pengembang juga telah mencoba untuk bertarung melawannya sebanyak 10 kali dan hanya berhasil mengalahkannya sekali saja.

https://twitter.com/DbsHype/status/1250735116629897217?s=20

Selain itu sebuah mode baru bernama “Cards Battle” juga kabarnya tengah disiapkan dan kemungkinan akan meluncur bersamaan dengan perilisan DLC ini. Cards Battle sendiri merupakan sebuah mode yang memungkinkan kita mengoleksi kartu yang nantinya bisa kita gunakan dalam pertarungan, mode ini juga kabarnya akan mensuport online battles melawan player lain.

Sayangnya untuk informasi mengenai tanggal perilisan resmi dari DLC dan Cards Battle mode ini masih belum jelas hingga saat ini, semoga saja Bandai Namco segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

(Sumber : Gamerant)


Baca juga artikel mengenai Dragon Ball Z: Kakarot, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version