Pertempuran 50 Orang di Star Citizen Seolah “Bungkus” Gamenya dengan “Wajah Baru”

StarCitizenBengal
50 orang di planet yang luas.

Meski belum selesai dikerjakan, pernahkah kamu terbayang untuk membuat cerita atau kegiatan sendiri di Star Citizen dan membuatnya seolah bukan menjadi game eksplorasi luar angkasa biasa? Hal inilah yang dilakukan komunitas asal Spanyol berikut.


Seorang YouTuber bernama Trieye mengunggah sebuah video yang tunjukkan 50 orang bertempur satu sama lain di sebuah planet yang ada di Star Citizen. Proyek ini adalah proyek dari komunitas Star Citizen asal Spanyol. Menurut Sutradaranya Celestial, video sinematik tersebut diambil hanya dalam sekali jalan.

Meskipun miliki konsep yang menarik, namun dari video di atas, kamu bisa melihat berbagai masalah yang dialami game buatan Cloud Imperium Games tersebut. Salah satunya adalah netcode yang masih berantakan yang membuat pergerakan para player terlihat tersendat-sendat.

Star Citizen saat ini masih dalam pengerjaan untuk dirilis secara eksklusif hanya untuk PC. Belum jelas kapan gamenya akan dirilis, meski sebagian percaya ia akan rampung tahun 2020 mendatang.

Exit mobile version