Pertempuran Epik 250 vs 250 Segera Hadir di PlanetSide Arena

in ,
Ia berkesempatan untuk dapatkan mode yang lebih epik.

Jika kamu mengenal Battlefield dengan pertempuran epik 64 orangnya, maka salah satu pesaing game sejenis yang mampu capai jumlah tersebut adalah PlanetSide. Sekuelnya yang dirilis tahun 2012 silam, hadirkan pengalaman pertempuran planet yang epik lengkap dengan elemen RPGnya. Kini, developernya tengah persiapkan game baru dengan setting yang sama namun dengan jumlah player yang empat kali lipat lebih banyak dibanding Battlefield V.

https://www.youtube.com/watch?v=dRi_ouHH-vM


Melalui livestreamnya, Daybreak Games umumkan game baru dari dunia PlanetSide, PlanetSide Arena. Ia akan hadirkan berbagai macam mode, mulai dari Battle Royale, Massive Clash, Capture the Flag, Team Deathmatch, Kill Count, Doubles, Search and Destroy, dan Global Conquest. Dua dari mode tersebut akan dirilis terlebih dahulu saat gamenya meluncur: Massive Clash dan Battle Royale.

Massive Clash akan berikanmu sensasi ala Battlefield dengan player yang lebih banyak, yakni 250 vs 250. Daybreak Games mengatakan bahwa mereka akan mencoba untuk membuatnya lebih banyak lagi menjadi 500 vs 500 di masa mendatang.

Sementara mode Battle Royale akan menjadi mode umum yang biasa kamu kenal di PlayerUnknown’s Battlegrounds dengan tujuan untuk bertahan hidup paling akhir namun dengan rasa PlanetSide. Kamu bisa memilih salah satu dari tiap class yang tersedia, mulai dari Assault, Medic, atau Engineer.



Kedua mode tersebut akan menerjunkanmu di map tanpa loot sama sekali. Kamu akan dipaksa untuk mencari senjata atau terminal untuk membeli senjatamu di penjuru map.

PlanetSide Arena juga tawarkan progress season seperti yang kamu kenal di game battle royale zaman sekarang. Gamenya bersetting beberapa dekade setelah kejadian hancurnya Auraxis di PlanetSide 2. Sayangnya, tidak seperti seri kedua yang digratiskan, gamenya akan dibanderol dengan harga 104-194 ribu rupiah di Steam.

PlanetSide Arena akan dirilis tanggal 29 Januari 2019 mendatang di PC, kamu yang melakukan pre-order akan dapatkan akses beta dan bonus lain.

Baca lebih lanjut tentang PlanetSide Arena melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]