Perubahan Archer, Ascension Kini Hadir di Black Desert Online SEA

Archer Ascend 1
Archer Ascension hadir di BDO SEA.

Dapatkan kemampuan untuk gunakan senjata awakening mulai dari level 1 rupanya tak buat Pearl Abyss kehilangan akal untuk “mengganti” perubahan class baru Black Desert Online, Archer saat ia capai level 56 nanti.

Mulai hari ini, Archer akan miliki perubahan yang disebut Ascension. Sama seperti Awakening, Ascension akan tambahkan skill baru yang bisa digunakan Archer untuk tumpas musuh-musuhnya dengan Greatbow.

 

Untuk menyambutnya, Black Desert Online SEA berikan banyak in-game item seperti Gold Bar, Crystal Shard, dan Lauren Family Gift Box untuk semua player yang bisa meningkatkan Archernya hingga level 58. Event ini akan berlangsung hingga tanggal 16 Januari 2019 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bersamaan dengan update tersebut, event “Welcome to the Winter Festival with Grandpa Cron!” juga akan diselenggarakan mulai hari ini hingga tanggal 26 Desember nanti. Selama event berlangsung, Grandpa Cron akan terbang menyusuri area Velia, Heidel, Calpheon, Valencia, dan Altinova untuk menjatuhkan Santa Hat, Rudolf Headband, dan item festival lainnya.

Pearl Abyss juga hadirkan Main, Sub, dan Awakening weapon exchange coupon yang kini bisa kamu beli melalui Pearl Shop. Item ini bisa digunakan untuk menukar senjata yang kamu punya dengan senjata lain dengan enhancement yang sama untuk class lain. Misalnya kamu miliki Berserker dengan kapak level tinggi, maka kamu akan bisa menukar kapak tersebut dengan crossbow atau pedang dengan level yang sama. Buatmu mampu menaikkan level karaktermu dengan lebih mudah. Kamu bisa membaca detil informasinya lebih lanjut melalui link berikut.

Black Desert Online saat ini sudah bisa dimainkan di PC, sementara versi Xbox One-nya masih memasuki masa beta. Pearl Abyss juga berencana merilisnya di PlayStation 4 di masa mendatang. Kamu bisa membaca berita selengkapnya tentang game ini melalui link berikut.

Exit mobile version