Perubahan Kebijakan WhatsApp, Signal Masuk Kedalam Daftar Top aplikasi pilihan App Store dan Play Store!

in , , ,
116522525 Signalmessagingapp

Sejak pembaharuan kebijakan di WhatsApp beberapa saat yang lalu, Signal diketahui menjadi salah satu aplikasi pilihan yang digunakan oleh warga Indonesia  sebagai pengganti aplikasi chatting tersebut. Tak hanya itu, sejumlah tokoh luar negri pun telah menyarankan pengguna WhatsApp untuk beralih ke Signal. Beberapa diantaranya adalah Edward Snowden dan Ellon Musk.

Dengan saran yang diberikan kedua tokoh terkenal tersebut, tak mengherankan jika Signal berhasil menjadi aplikasi yang paling populer di Appstore dan Play Store di beberapaa negara. Dilansir dari media luar Android Police, Signal berhasil masuk dan berada di posisi atas pilihan aplikasi playstore di Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Lebanon, dan Prancis. Walaupun Indonesia tak masuk pada deretan aplikasi teratas tersebut, Signal masuk kedalam daftar 10 besar aplikasi pilihan warga Indonesia.

Kondisi tersebut dikabarkan terjadi setelah Elon Musk berkicau di twitternya untuk mengajak pengguna memakai messenger/aplikasi chatting tersebut. Jumlah unduhan yang tercapai tembus hingga 90 Unduhan dalam satu harinya.

Nah, jika kalian penasaran dengan aplikasi tersebut, silahkan download Signal di Android dan iOS sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di A[email protected]

Avatar

Written by Jay