Perubahan Siang dan Malam akan Buat Musuh Berbeda di Metro Exodus

metro exodus 1280x720
Menjadi lebih kuat atau agresif? Atau yang lain?

Saat E3 2018 kemarin, kita tentunya telah mengetahui bahwa Metro Exodus akan miliki pergantian siang dan malam. Perubahan tersebut rupanya tak hanya berdampak pada nuansa dunianya yang menjadi lebih gelap dan seram, namun juga berdampak pada NPC dan musuhmu.


Creative Director 4A Games, John Bloch katakan pada PCGamer bahwa NPC akan lakukan patroli di siang hari dan pulang ke kamp di malam hari untuk beristirahat. Menghancurkan markas musuh pada siang hari akan permudah urusanmu berkat kebanyakan dari mereka yang sedang berpatroli. Tentunya, malam hari merupakan saat yang tepat bagi para makhluk ganas yang mendiami dunia gamenya untuk ‘bermain’. Membuatnya menjadi waktu yang berbahaya untuk berkeliaran di luar.

Bloch juga menjelaskan bahwa Metro Exodus miliki fitur dynamic weather yang akan mengubah cuaca secara dinamis. Mulai dari hujan hingga badai akan kamu temui di game ini. Suara rebut badai bisa kamu manfaatkan untuk mengendap-endap dan menghabisi musuhmu. Namun situasi tersebut juga akan buat jarak pandangmu juga dibatasi, membuatmu kesulitan untuk melihat musuhmu.

Exit mobile version