Perusahaan Asal Cina Ini Ciptakan Keyboard Untuk Fans Garis Keras PUBG

vbo0sq11a7plnrtx7ly6

Winner winner chicken dinner! Kalimat itu pasti sudah tidak asing lagi bagi para pemain PlayerUnknown’s Battleground/PUBG. Sebuah kalimat yang sebenarnya lebih umum diucapkan ketika seseorang bermain judi ini akan muncul ketika pemain berhasil memenangkan pertarungan dalam PUBG.

Kalimat tersebut juga muncul dalam tombol spasi sebuah keyboard. Varmilo, sebuah perusahaan teknologi asal Cina baru-baru ini mengeluarkan keyboard bertemakan PlayerUnknown’s Battleground/PUBG. Keyboard yang dominan dengan warna kuning, hitam dan putih itu diberi nama Chicken Dinner. Meski terdapat tulisan winner winner chicken dinner!, bukan berarti kamu bisa memenangkan pertandingan di PUBG hanya dalam sekali tekan. Tulisan tersebut hanya peramai saja, yang akan membuat keyboard PUBG ini terlihat semakin ciamik.

Varmilo mengeluarkan dua model untuk seri keyboard PUBG ini, yaitu A108M dan VA87M. Kedua model ini sama persis, hanya saja pada model A108M disertai numpad sedangkan untuk model VA87M tidak disertai numpad.

Chicken Dinner Model A108M
Chicken Dinner Model VA87M

Meski demikian, keyboard ini tidak memiliki lisensi original dari PUBG. Karena keyboard ini memang murni produk dari Varmilo, dan bukan hasil kerjasama dengan pengembang PUBG.

Untuk dapat mendapatkan keyboard ini kamu perlu merogoh saku sedikit dalam, karena produk ini dibanderol dengan harga 131 USD hingga 164 USD atau sekitar 1,7 juta – 2 juta rupiah. Adapun beberapa variasi lain seperti Brown Cherry MX, Blue Cherry MX, Silver Cherry MX, dan Silent Red Cherry MX.

Exit mobile version