Perusahaan Belanda Irdeto Akuisisi Denuvo; Perkuat Proteksi Game dari Pembajakan

denuvoirdeto
Denuvo akan lebih kuat lagi.

Tak bisa dipungkiri, meskipun sering jebol dalam beberapa bulan, namun software Denuvo berhasil jalankan tugasnya dengan baik. Terlebih, saat ini baru Sonic Forces saja yang berhasil dijebol saat menggunakan versi 4.8-nya. Kini, perusahaan yang cukup sukses berikan proteksi game-game ternama milik Warner Bros, Square-Enix, hingga Ubisoft tersebut telah diakuisisi oleh perusahaan asal Belanda Irdeto.

Dilansir dari pernyataan resminya, Irdeto sebagai salah satu investor teknologi terbesar di dunia telah akuisisi Denuvo sepenuhnya per bulan Januari 2018. Irdeto merupakan perusahaan yang berikan proteksi internet termasuk platform digital dan aplikasi hiburan.

Akuisisi tersebut takkan pindahkan karyawan Denuvo ke kantor baru dan tetap bisa bekerja seperti biasa. Selain itu, mereka juga bisa kembangkan proteksi anti-pembajakan menjadi lebih baik dengan bantuan teknologi Cloakware dan teknologi lain yang dimiliki Irdeto. CEO dan pendiri Denuvo, Reinhard Blaukovitsch pastikan bahwa kerjasama mereka dengan Irdeto mungkinkan software tersebut akan miliki proteksi yang lebih kuat lagi dari versi sebelumnya.

Exit mobile version