Perusahaan Induk THQ Nordic Akuisisi 8 Studio Termasuk Dev. Metro Exodus

Embracer Group Acquisitions 08 13 20

Dalam beberapa tahun terakhir, Embracer Group, perusahaan induk dari THQ Nordic telah agresif “belanja” studio mulai dari kelas menengah hingga AAA. Pada kesempatan kali ini, mereka tak hanya akuisisi satu, tetapi delapan sekaligus.

Studio-studio tersebut ialah 4A Games, DECA Games, New World Interactive, Palindrome Interactive, Pow Wow Entertainment, Rare Earth Games, Sola Media dan Vermila Studios. Dari kedelapan yang disebutkan, 4A Games dan New World Interactive mungkin menjadi yang paling dikenal gamer.

4A Games ialah studio dibalik seri Metro dan New World Interactive ialah developer indie dari Insurgency. Kedua game miliki fanbase masing-masing meskipun tidak skala besar layaknya game AAA yang ada di pasaran.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


4A Games kini akan beroperasi di bawah arahan Saber Interactive yang dikenal akan World War Z. Memadukan pengalaman 4A Games dalam teknologi visualnya dan Saber Interactive dalam membangun game multiplayer, keduanya akan berkolaborasi membangun proyek AAA baru.

Ini bukanlah akhir dari daftar belanja THQ Nordic dan Embracer Group, mereka tampaknya akan terus membawa studio indie hingga ternama menjadi bagian dari mereka. Kita tunggu saja siapa lagi yang akan diakuisisi oleh publisher ini.


Baca pula informasi lain terkait THQ Nordic beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version