Perusahaan Induk Warframe akan Kerjakan Game MMO Gratis Terbaru dari Seri Lord of the Ring

J5FAWwYGmRoibVjJiH75KB

Tak ada hubungan dengan Shadow of War ataupun game LOTR online yang lama ?

Kesuksesan Warframe sebagai game online Free to Play paling “beretika” dibandingkan dengan yang lain jelas membuat banyak pemain makin betah untuk mencintai game ini dalam jangka waktu yang panjang. Hasil manis yang berhasil dipetik oleh game bertemakan Ninja luar angkasa itu benar-benar tidak hanya tercurahkan kepada Digital Extreme saja selaku developer, namun juga kepada Leyou sebagai sang induk perusahaan yang sudah lama mengakuisisi Digital Extreme sejak tahun 2016 lalu.

Lewat kegemilangan Warframe tersebut, Leyou nampaknya juga kecipratan sebuah berkah yang membuat mereka dapat mengepakkan sayapnya secara lebih lebar di dunia industri video game. Dengan secara terhormat menerima sebuah hak lisensi dari franchise buku novel fantasi karangan J.R.R Tolkien yang sempat populer lewat versi adaptasinya di layar bioskop, yaitu Lord of the Ring, mereka benar-benar akan memanfaatkan momentum ini untuk segera mengembangkan sebuah game dari seri yang juga biasa disebut sebagai Middle-Earth itu.

Namun, pengerjaan game Lord of the Ring yang terbaru ini tidaklah akan diurus oleh Digital Extreme. Sebagai gantinya, perusahaan game asal Hong Kong tersebut sudah memberi amanat kepada Athlon Games baik untuk mengerjakan maupun memasarkan (publisher) game yang kabarnya akan menjadi sebuah game MMO Free to play untuk platform konsol dan PC. Athlon Games sendiri adalah studio game baru bentukan Leyou yang mulai berdiri sejak bulan Mei kemarin dan berlokasikan di wilayah California.

Game Lord of the Ring paling anyar tersebut sama sekali tidak akan memiliki hubungan dengan game-game LOTR buatan Warner Bros ataupun versi online sebelumnya yang sudah lama rilis sejak tahun 2012 lalu. Akan tetapi, mereka (Leyou) menjanjikan bahwa game ini akan menawarkan suatu pengalaman eksplorasi dunia Middle-Earth yang paling immersif dengan mengambil setting sebelum kejadian di seri Lord of the Ring. Banyaknya karakter, area, dan mahluk-mahluk yang belum pernah kamu lihat di dunia fantasi Tolkien sebelumnya juga akan menjadi satu empasis utama yang siap mendorong semangatmu dalam menantikan keberadaan game ini.

Untuk sementara, jelas kita masih belum mendapat gambaran seperti apa game online Middle-Earth yang akan Leyou buat itu, karena pastinya saat ini mereka baru saja memulai suatu tahap pengembangan yang harus segera dikerjakan. Semoga saja ya game Lord of the Ring buatan Athlon Games tersebut pada saat rilis nanti dapat membawa sebuah spirit yang sama seperti layaknya Digital Extreme dengan Warframe-nya ?

Sumber: Leyou

 

Exit mobile version