Perusahaan Ini Persiapkan Console untuk “Olahraga” si Joni

Nutaku Adult Console 02 Part 2 Box
You know what we want.

Bukan sebuah rahasia umum memang bahwa hal apapun yang berhubungan dengan sensualitas dan s*ks memang sangat laris di pasaran. Tak heran apabila pr*stitusi dan website “ehm” sangat laris, tak terkecuali video game. Rasanya tak perlu menunggu lama hingga akhirnya ada perusahaan yang menjadikannya tema utama console. Well, impian tersebut sepertinya terkabul.

Kami berusaha sebaik mungkin untuk menyensornya, tapi karena bentuknya sudah eksplisit, tidak ada pilihan lain bagi kami

Sebuah perusahaan bernama Nutaku (kami takkan berikan linknya) yang biasa menggeluti bidang tersebut umumkan bahwa mereka telah menciptakan console video game yang dibuat khusus untuk d*wasa. Design Director-nya, Jessica Myers mengatakan bahwa berbeda dari console pada umumnya yang tawarkan banyak kekuatan gaming, Nutaku ingin ajak komunitas d*wasanya untuk memainkan game yang mereka sukai melalui console rancangannya.

Console berbentuk p*yudara tersebut sejatinya adalah komputer kecil yang terhubung ke website Nutaku. Player hanya perlu menyambungkannya ke TV dan memainkannya. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Consolenya sendiri sudah bisa kamu beli di website storefront mereka (kami sarankan jangan klik link lain yang ada di sana saat kamu berada di tempat umum), ia akan dibanderol seharga $169.99 atau sekitar 2.3 juta rupiah. Tertarik?

Baca berita teknologi lainnya agar kamu terus update atau artikel keren lain dari penulis ini.

Exit mobile version