Perusahaan Jepang Ini Liburkan Karyawannya Jelang Perilisan Monster Hunter Rise

Monster Hunter Rise Demo

Bukan sebuah rahasia lagi bila para fans Monster Hunter hari ini sudah mulai sangat menggebu-gebu alias tidak sabar dalam menantikan kehadiran Monster Hunter Rise. Selaku seri baru yang ingin melanjutkan kesuksesan seri World, game milik Capcom ini akan resmi hadir besok. Sehingga antusiasme para gamer yang sudah pasti membeli dan memainkan nampaknya sudah tak terbendung lagi.

Dari sana pun, ada satu perusahaan di Jepang yang kelihatannya sangat begitu mengenali gelagat dari sebagian besar karyawannya. Perusahaan tersebut bernama Mark-on Ltd yang bergerak di bidang pengembangan teknologi. Sang CEO, Masaki Hiyama rupanya sadar dan telah mengantisipasi tindakan para karyawan yang pasti akan mengambil masa cuti ketika game Monster Hunter Rise rilis.

Dan ya, beliau pun pada akhirnya memberikan suatu langkah antisipasi namun tidak dengan cara yang mengekang atau menghapuskan hak karyawannya untuk cuti. Daripada membuat mereka tak bisa berkonsentrasi saat bekerja, Hiyama langsung melakukan aksi “pukul rata” agar semua karyawan Mark-on bisa meliburkan diri di saat itu juga menurut translasi dari info pokok yang sudah dibagikan oleh seorang user Twitter bernama Stealth40k di bawah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dilansir melalui Huffington Post Japan, Hiyama sendiri resmi menetapkan tanggal 26 Maret 2021 sebagai hari libur yang khusus bagi perusahaan Mark-On. Tentu dalam rangka menyambut perilisan seri Monster Hunter Rise, pihak perusaaan ingin menghargai ketertarikan para pegawai yang juga gamers sekaligus fans Monster Hunter untuk tidak melewatkan momen penuh hype itu. Dari sudut pandang karyawan, mereka tak ketinggalan juga sangat bersyukur sekaligus berterima kasih sekali kepada sang bos untuk dibolehkan cuti hanya demi bermain game saja.

Adakah sebagian dari kamu yang iri dengan hal tersebut ? Berharap bila perusahaan di tempatmu bekerja juga mengusung kebijakan yang serupa soal perilisan Monster Hunter Rise ?

Sumber: Huffington Post (via Video Games Chronicles)


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter Rise, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version