Perusahaan PUBG Akuisisi Dev. Subnautica

Subnautica Scaled

Krafton, perusahaan di balik game battle-royale populer Playerunknown’s Battlegrounds akan segera akuisisi Unknown Worlds Entertainment, studio yang populer akan seri Subnautica.

Meski telah menjadi bagian dari Krafton nantinya, Unknown Worlds Entertainment akan tetap beroperasi layaknya studio independen. Struktur dan organisasi studio akan tetap sama. Studio tersebut kini dilaporkan tengah kerjakan game baru yang direncanakan rilis lewat early-access di tahun 2022.

https://twitter.com/Nibellion/status/1454090107330367494

Unknown Worlds Entertainment nantinya akan menjadi studio in-house keenam di bawah Krafton sesudah Bluehole Studio, Dreamotion, PUBG Studios, RisingWings dan Striking Distance Studio.

CH Kim, CEO dari Krafton, menyebut kalau Unknown Worlds Entertainment ialah studio dengan penuh talenta kreatif dan terbukti dapat membuat game dengan dunia yang menarik perhatian pemain. Akuisisi terbaru ini akan memberi developer indie tersebut kesempatan untuk membuat game dengan skala lebih ambisius lagi dari sebelumnya, namun mempertahankan identitas mereka yang telah dibentuk selama beberapa tahun berdiri.

Unknown Worlds Entertainment telah merilis Subnautica: Below Zero beberapa bulan silam. Belum dapat dipastikan apakah game selanjutnya bakal disangkut pautkan dengan semesta PUBG seperti The Callisto Project. Kita lihat saja kabarnya tahun depan.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version