Perusahaan Rusia Keluarkan Iphone 11 Pro Edisi Steve Jobs Secara Terbatas

in , ,

Perusahaan ponsel asal Rusia yaitu Caviar baru-baru ini merilis iphone 11 pro custom edisi Steve Jobs secara terbatas. Sedikit informasi, Caviar ini memang terkenal sering mengeluarkan ponsel-ponsel custom super mewah yang diproduksi secara terbatas.

Sebelumnya Caviar juga telah merilis ponsel custom mewah dari Samsung yaitu S10 dan Fold yang bertahtakan emas dan berlian. Namun pada iPhone 11 pro ini mereka sedikit merubahnya. Alih-alih menggunakan emas dan berlian, mereka justru memberikan sebuah tanda tangan dari Steve Jobs dan sebuah potongan kain dari baju turtleneck milik Jobs.

Iphone 11 Pro edisi Jobs ini diberi nama Iphone 11 Pro Superior Jobs, dimana bagian belakang dari ponsel ini, pada logonya terbuat dari titanium, selain itu terdapat sebuah informasi yang menjadi identitas dari ponsel tersebut. Dan tentu saja sebuah ukiran berbentuk tanda tangan milik Jobs sendiri.

“Tanda tangan Steve Jobs di bagian bawah belakang merupakan bukti kualitas. Kami menjual iPhone 11 Pro ini dalam jumlah terbatas. Hanya sembilan unit,” ujar Caviar.

Iphone 11 Pro Superior Jobs ini dikabarkan diproduksi sangat terbatas, dimana tiap model hanya dibuat sebanyak 9 sembilan unit saja, sehingga untuk kamu yang ingin membelinya akan dijamin ke-ekseklusifanya. Dengan edisi yang dibuat sangat terbatas ini, tentu saja harganya akan berbeda dengan iPhone 11 yang diproduksi secara masal.

Dalam website resminya, Caviar membandrol ponsel custom ini mulai dari harga $6320 atau Rp. 88,5 juta untuk versi termurahnya, dan untuk harga termahal yaitu $7490 atau sekitar Rp.104 jutaan. Untuk membelinya, kalian bisa mengunjungi website resmi milik Caviar, atau bisa klik disini.

 

Sumber : Caviar


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]