Perusahaan Smartphone Raksasa Xiaomi Mulai Berjualan Produk Air Mineral

in ,

Xiaomi pastinya kita akan langsung berpikir, wah nama HP nih, ya memang benar, namun kalian tahu tidak? ternyata Xiaomi sekarang juga berjualan produk Air mineral.

Air mineral produk dari Xiaomi ini berasal dari mata air dingin di kota Mohe, yang terletak di China Utara. Hal seperti ini memanglah bukan hal baru dalam dunia bisnis, dimana banyak nama yang mengembangkan bisnis dan menjual produk lain “Diluar” Produk yang membesarkan nama suatu perusahaan.

 

Rencananya Satu botol Air Mineral ini berharga sekitar $ 0,35 atau 2,5 Yuan yang mengandung 300ml dan Xiaomi menjual 24 botol dengan harga $ 8,3 atau 59,9 Yuan.

Namun ada fakta yang harus kita ketahui bahwa di China terdapat peraturan yang wajib dilakukan dalam berdagang produk “Air”, dimana air tidak boleh mengandung bahan buatan tambahan, jadi memang harus benar-benar alami. Jadi tentunya Xiaomi harus benar-benar menuruti apa kata hukum China tersebut jika ingin berjualan Air Mineral, tidak boleh ditambahkan banyak-banyak improvisasi yang tidak perlu seperti Chipset Snapdragon 855 atau Kamera zoom 200x.


Sumber: Gizchina


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah