Perusahaan Telekomunikasi Ini Membocorkan Isi Trailer Cyberpunk 2077 di E3 Nanti

Cyberpunk2077

Game yang mengambil tema kesenjangan sosial ?

CD Projekt Red sudah dipastikan akan siap hadir dalam memeriahkan pagelaran E3 di bulan Juni nanti. Meski belum sempat memberi konfirmasi bahwa mereka benar-benar akan memamerkan game terbarunya dalam event pameran video game terbesar di dunia tersebut. Para fans sudah sangat begitu meyakini bila mereka pasti dapat menikmati trailer terbaru dari Cyberpunk 2077 di event E3 nanti.

Empat bulan menjelang event E3 akan segera bergulir, baru-baru ini sudah ada sebuah bocoran mengenai isi trailer yang akan ditampilkan oleh CD Projekt Red dalam game Cyberpunk 2077. Menariknya isi trailer dari game Cyberpunk 2077 ini dibocorkan melalui sebuah iklan dari perusahaan telekomunikasi ternama di Eropa, yaitu Vodafone. Pada sebuah iklannya dalam bahasa Spanyol yang membahas tentang teknologi, Vodafone mewawancarai salah satu kru pengembang Cyberpunk 2077 yang bernama Mike Pondsmith.

Karena iklannya didubbing dalam bahasa Spanyol, Madqueen, salah satu youtuber yang kebetulan juga berkewarganegaraan Spanyol dan merupakan fans berat dari franchise Cyberpunk ini mengunggah sebuah video dirinya dalam menjelaskan secara detail tentang iklan tersebut. bahkan ia memberikan subtitle dalam bahasa Inggris khusus pada bagian wawancara vodafone kepada Mike Pondsmith.

https://youtu.be/bAssXnR6kJk

Trailernya akan brutal ?

Diwawancarai soal pandangannya mengenai teknologi, Pondsmith juga sedikit memberi penjelasan mengenai dunia dalam game Cyberpunk 2077 tersebut. Menurutnya Cyberpunk 2077  adalah game yang akan menceritakan tentang sebuah teknologi yang tidak hanya bisa dimiliki oleh kalangan orang-orang elit saja, orang yang berasal dari tingkat ekonomi menengah ke bawah hingga pengemis di pinggir jalan pun bisa mendapat akses dari “teknologi” itu. Lalu Pondsmith memberikan sebuah penegasan bahwa orang-orang dari strata bawah tersebut saat ini sedang memanfaatkan “teknologi” itu sebagai senjata untuk melawan segerombolan penguasa dari kalangan para elit.

Lalu Pondsmith juga memberi bocoran mengenai trailer terbaru dari game Cyberpunk 2077 ini. Pada trailernya kita akan dihadapkan oleh banyak sekali adegan kematian dan kehancuran yang bisa diasumsikan sebagai munculnya banyak adegan pembantaian di trailer tersebut. Cuplikan mayat tergeletak di sekitar tumpukan koran yang berserakan adalah sedikitnya contoh dari trailer terbaru Cyberpunk 2077.

Saat diwawancarai mengenai apabila seandainya teknologi dalam game Cyberpunk 2077 itu ada secara nyata di sekitar kita ? Pondsmith justru mengungkapkan:

Ada sesuatu yang harus kita berani hadapi. Jika tidak, masa depan kita mungkin bisa menjadi sama seperti di game Cyberpunk 2077. Saya harap kita sudah cukup dewasa untuk sebaiknya tidak memikirkan hal itu akan terjadi. Karena itu berjuanglah untuk masa depanmu jika kau memang ingin punya.

– Mike Pondsmith

Melihat bocoran isi dari trailer Cyber 2077 di atas, kira-kira kalian makin penasaran nggak brott dengan gamenya ?

Sumber: pcgamesn

Exit mobile version