PES 2018 Hadirkan Trailer Baru, Kali Ini Argentina World Tour

main maradona pes

Memang sudah menjadi rahasia umum, kalau memang Konami meningkatkan kualitas game sepakbola andalannya, PES, tahun ini. Bisa dilihat dari bagaimana trailer-trailer sebelumnya yang sudah dikeluarkan PES untuk edisi PES 2018 kali ini. Hal ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa bisa saja PES tahun ini akan bisa mengalahkan rival-rival mereka dalam dunia video game olahraga sepakbola.

Tak berhenti sampai situ, pada PES 2018 ini kalian tidak hanya akan disuguhi tim-tim ternama dalam serial liga pada tiap negara asal, tapi kalian juga dapat memainkan Argentina dalam ajang World Tour mereka melawan berbagai tim dari banyak negara yang pastinya cukup tangguh. Pada trailer dibawah ini kalian akan lihat salah satu pertandingan yang cukup seru antara Argentina melawan Brazil di PES 2018.


Tak hanya itu, bisa dilihat dari Trailer bahwa Maradona akan menjadi salah satu ikon dalam World Tour Argentina ini. Pastinya hal ini dapat membawa keseruan yang tiada tandingannya dan juga akan menjadi ajang selanjutnya bagi Maradona untuk hadir dalam video game sepakbola Pro Evolution Soccer, alias PES.

Coba, apakah bisa kalian bayangkan kalau nanti Diego Maradona yang merupakan salah satu pesepakbola legenda dunia yang satu ini akan bersaing dengan Usain Bolt yang merupakan salah satu pelari tercepat didunia di lapangan bola ? Pastinya akan menjadi suatu ajang kompetisi yang tak ada duanya!

Apakah kalian sudah tak sabar dengan PES 2018 ? Kalian sudah bisa langsung pre-ordernnya kok, tak cuman itu, kalian juga bisa mem-pre-ordernya dalam berbagai edisi yang menarik juga. Jadi jangan sampai kelewatan game yang satu ini ya! Karena Konami pastinya telah memberikan usaha terbaiknya untuk mengembangkan serial PES kebanggaan mereka.

Exit mobile version