PES 2019 Dapatkan Tanggal Rilis dan Kumpulan Screenshot Baru

in , , ,

Kehadiran game sepak bola baru menjadi sesuatu yang pasti terjadi di tiap tahun. Namun kapan tanggal rilis dari kedua game tahunan ini dan perkembangan baru apa yang dimiliki kedua game tersebut tahun ini selalu menjadi misteri sendiri. Untuk PES sendiri, Konami telah lebih dulu lepaskan informasi-informasi tentang game sepak bola mereka tahun ini. Sebagai pembuka, PES 2019 telah dapatkan tanggal rilis yaitu pada 28 Agustus di Amerika Serikat dan 30 Agustus di Eropa untuk PC, Xbox One, dan PS4.

Di sisi lain, Konami juga telah bagikan sedikit beberapa bocoran dari seri sepak bola andalan mereka tahun ini. Game akan tetap gunakan Fox Engine – Engine game yang pertama kali digunakan untuk Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Dengan versi terbaru dari engine ini, Konami janjikan visual yang lebih cantik dari tahun sebelumnya mulai dari efek lighting “real time global illumination“, tektur rumput yang lebih detil, kerumunan penonton yang lebih baik, efek cuaca yang lebih realistis, hingga support 4K HDR untuk semua platform.

Konami rilis trailer terbaru untuk perlihatkan perkembangan visual ini. Berikut trailer dari PES 2019.

Apabila kamu lebih memilih untuk melihat lewat gambar, berikut beberapa screenshot yang dirilis oleh Konami dari PES tahun ini.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.