Pesan Masuk Paksa Pengguna PS4 untuk Lakukan Factory Reset

playstation
Pesan seperti apa?

Tak miliki fitur textchat seperti PC buat Sony harus menggantinya dengan fitur pesan PlayStationnya agar mungkinkan player untuk berkomunikasi satu sama lain dengan lebih pribadi. Sayangnya, fitur tersebut sepertinya sedang mengalami masalah.

Beberapa user Reddit mengatakan bahwa saat ini fitur pesan di PlayStation saat ini sedang mengalami masalah. Beberapa pesan masuk yang dibuka tiba-tiba saja membuat PS4 mereka berada dalam status freeze. Cara satu-satunya untuk mengembalikannya adalah dengan melakukan factory reset. Beberapa orang mengatakan bahwa menerima pesannya saja bisa membuat mesin yang dirilis tahun 2013 tersebut tak berkutik dibuatnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Keresahan mereka tak berhenti sampai di situ saja. Pesan yang diterima bahkan tak bisa dihapus melalui mobile app. Kebanyakan dari mereka menyarankan agar kamu mengubah fitur pesan menjadi private untuk sementara waktu.

Belum ada informasi apapun dari Sony terkait hal tersebut, namun alangkah lebih baik apabila kamu mencegahnya dengan mengubah settingan pesan menjadi private hingga Sony memperbaikinya.

Exit mobile version