Pesan Ninja Untuk Developer Realm Royale Setelah Update Besar Minggu Lalu

Tyler Blevins Wiki

from Earn The Necklace

Baru saja beberapa hari yang lalu Hi-Rez Studios selaku pengembang dari Realm Royale memberikan sebuah update yang bisa dibilang sangat besar bagi Realm Royale yang perlahan tapi pasti membangun komunitas pemain yang bisa dibilang cukup besar dan bersaing dengan game Battle Royale sejenis. Hal itu menjadi kontroversi tersendiri bagi para pemain dan juga streamer Realm Royale.

Terkenal cukup terbuka dengan komunitas, para pemain dan banyak streamer juga memberikan tanggapan mereka atas update tersebut. Hal ini juga membuat salah satu streamer paling jaya sekarang yakni Tyler ‘Ninja’ Blevins memberikan tanggapan pribadinya terkait update besar-besaran tersebut.

Dilansir dari akun Twitternya, Ninja nampaknya cukup terkejut dengan update yang bisa dibilang cukup besar itu dan memberikan beberapa saran seperti yang bisa kalian lihat di Tweetnya tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Menurutnya, Realm Royale adalah game yang sudah cukup baik. Dengan membetulkan segala kesalahan minor seperti glitch dan kesalahan mekanik yang masih tersisa didalam gamenya saja sudah cukup untuk membuatnya menjadi lebih baik lagi. Penambahan konten-pun dapat dilakukan namun dengan lambat dan secara perlahan saja.

Saran tersebut mungkin bertujuan untuk mengingatkan Hi-Rez Studios bahwa game yang mereka geluti sekarang tengah dalam fase yang berkembang karena keunikan yang dibawanya. Dengan update sebesar tersebut, akan sangat mudah kehilangan pemain setia mereka. Namun dengan penambahan konten yang bertahap, harusnya tidak akan membuat banyak pemain setia mereka pergi.

Exit mobile version