Pesawat Futuristik Ini akan Jadi DLC Season Pass Ace Combat 7

Ace Combat 7 DLC 8
Ace Combat 7 bawa pesawat futuristiknya.

Sempat digoda dengan kemampuan dronenya, Bandai Namco akhirnya ungkap pesawat baru yang akan jadi DLC Season Pass game pesawat arcadenya Ace Combat 7 Skies Unknown.


Terdapat tiga pesawat futuristik yang mereka perkenalkan, mulai dari ADF-11F Raven, ADF-01 Falken, dan ADFX-01 Morgan. ADF-11F Raven akan miliki UAV Drone sebagai senjata utamanya, FAEB (Full Air Explosive Bomb) untuk Falken, dan MPBM (Multi Purpose Burst Missile) untuk Morgan.

Tidak hanya tiga pesawat itu saja, Bandai Namco juga menambahkan skin dan emblem baru. Dimulai dari skin Mobius baru untuk F-22A, skin Sol untuk Su-30M2, hingga Wyvern untuk X-02S. Sementara emblem terbagi atas nama squadron: Mobius, Garuda, Phoenix, Wardog, Galm, dan yang lain.

Mereka juga tambahkan tiga story mission tambahan yang hingga detik ini belum dapatkan tanggal rilisnya sama sekali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya tiga pesawat yang sudah disebutkan tadi tak miliki waktu rilis yang bersamaan. ADF-11F Raven akan dirilis tanggal 22 Mei, disusul ADF-01 Falken pada tanggal 26 Juni, sementara 31 Juli untuk ADFX-01 Morgan. Kamu bisa menikmatinya apabila kamu miliki season pass gamenya.

Ace Combat 7 Skies Unknown saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One dengan support VR eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami untuk keterangan lebih lanjut.

Ikuti terus berita tentang Ace Combat 7 agar kamu terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version