Pesawat Ini secara Mengejutkan Hadiahi Semua Penumpangnya Konsol Nintendo Switch

Nintendo Switch Southwest ds1 1340x1340

Lengkap dengan game Super Mario Maker 2

Bepergian ke tempat yang jauh dengan menggunakan pesawat terkadang bisa sangat merepotkan. Adanya kendala bahwa tentang harus tiba 1 jam lebih awal, penerbangan yang bisa saja mendadak ditunda, hingga beragam pemeriksaan ketat mengenai barang-barang yang boleh kamu bawa memang seringkali menjadi satu bentuk kekhawatiran utama. Seolah mampu memahami pengorbanan yang selalu dirasakan oleh para calon penumpang, ada satu maskapai yang betul-betul rindu untuk ingin memberi satu pengalaman dan timbal balik yang berharga kepada mereka.

Yaitu pesawat Southwest Airlines, maskapai yang satu ini baru saja membuat para gamer-gamer di Twitter menjadi “tergarami” lewat temuan yang berhasil dilaporkan oleh para penumpang-penumpangnya di Bandara Dallas, Texas yang hendak pergi ke kota San Diego.


Tidak main-main, seluruh penumpang di sana rupanya baru saja dianugerahi satu tiket yang bertuliskan bahwa mereka telah dihadiahi konsol Nintendo Switch lengkap dengan game Super Mario Maker 2.


Kebetulan, satu penumpang yang memposting momen-momen penghibahan tersebut ialah salah seorang MC yang siap membawakan acara San Diego Comic Con (SDCC) pada tanggal 18 Juli ini. Dimana pihak Nintendo sendiri selaku pencipta konsol Switch dikabarkan juga akan punya suatu hajatan penting di sana. Terutama dalam mempromosikan keberadaan game Marvel Ultimate Alliance 3.


Promosi yang dilakukan oleh maskapai Southwest Airlines tersebut memang lahir dari hasil bentuk kerja sama mereka dengan pihak Nintendo yang nampak sudah terjalin sejak lama. Di tahun 2016 lalu, mereka sempat mengadakan sebuah promosi serupa dengan menghadiahi semua penumpang pesawat konsol handheld Nintendo 3DS plus game Super Mario Maker yang pertama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Untuk tahun ini, Nintendo sepertinya ingin memanfaatkan momen promosi hibahnya tersebut demi menyambut kemeriahan acara SDCC, walaupun mereka yakin jika tak semua penumpang pasti punya tujuan untuk pergi ke sana.

Bila kamu iri dengan para penumpang-penumpang yang “Hoki: tersebut, mungkin ada baiknya bila kamu perlu menyimpan banyak tekad untuk bisa selalu berpergian ke event-event pameran game atau hobi yang bertaraf internasional. Karena bisa saja kamu berpeluang untuk merasakan hal-hal semacam ini di kemudian hari.

Credits to: Nintendo Enthusiast


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limand0.

Exit mobile version