Pesawat PUBG Kemungkinan akan Bisa Terbakar di Update Selanjutnya

Pubg
Drop ship PUBG bisa terbakar? Bagaimana nasib para survivor?

Meski tergolong lambat karena konsep realisme yang dimilikinya, developer PlayerUnknown’s Battlegrounds atau lebih dikenal dengan PUBG tak henti-hentinya untuk lakukan eksperimen terhadap game buatan Brendan “PlayerUnknown” Greene tersebut. Namun sebelum merealisasikannya, mereka merilisnya terlebih dahulu di test server versi PC gamenya.

Menariknya, pada update 13.1 nanti PUBG Studios sepertinya akan hadirkan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Melalui test servernya, PUBG Studios akan berikan fitur pendaratan darurat untuk pesawat yang membawa 100 survivor sebelum bertanding. Pesawat tersebut bisa terbakar karena kesalahan mesin dan lakukan pendaratan darurat. Dengan kata lain player yang ingin lakukan drop di menit akhir akan miliki kesempatan lebih minim dari biasanya.

Pesawat yang terbakar ini akan bergerak lebih cepat dari biasanya dengan tempat jatuh yang beragam. Player bisa memanfaatkannya untuk terjun ke tempat yang lebih jauh dengan terjun terlebih dahulu.

Tak hanya itu, developer juga akan berikan update untuk map baru Taego dengan ruang rahasia yang tersembunyi secara acak. Ruangan ini akan berisi item paling langka yang takkan bisa ditemukan di tempat lain. Untuk masuk dalam ruangan tersebut player akan membutuhkan kunci yang letaknya juga acak.

Memasuki ruangan rahasia akan berikan Self AED, scope, dan beberapa item healing maupun lempar seperti granat dan yang lain. Ruangan ini juga miliki item eksklusif care package yang juga akan muncul secara acak dengan persentase yang cukup tinggi.


Baca lebih lanjut tentang PlayerUnknown’s Battlegrounds, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version