Petarung UFC Terkenal Memasuki Ring dengan Gaya dari Game Ghost of Tsushima

Ufc Ghost Of Tsushima

Salah seorang petarung UFC terkenal bernama Adesanya memasuki ring dengan menggunakan gaya dan penampilan dari game Ghost of Tsushima. Dia mengenakan masker dan topi jerai ikonik yang digunakan karakter di dalam game tersebut.

Masker ini biasanya dikenakan para samurai untuk mengintimidasi lawan dan melindungi wajah. Sangat tepat sekali untuk digunakan sebelum pertandingan untuk membuat mental lawan menurun.

Adesanya memang banyak membuat gaya untuk memasuki ring menggunakan gaya dari game dan Anime. Seperti sebelumnya dia pernah membawa sebuah gaya dari serial Anime terkenal yaitu Naruto. Dia memperagakan gaya ikonik dari karakter Rock Lee untuk menjatuhkan mental lawan.

Tentu saja ini sangat menarik perhatian para repoter untuk menjadi Headline dalam berita mereka.

Adesanya juga mengatakan bahwa dia sebenarnya belum menyelesaikan game Ghost of Tsushima tersebut melainkan menyelesaikan game The Last of Us 2 terlebih dahulu.

https://twitter.com/AEGRO_84/status/1404487552854376450?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1404487552854376450%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fufc-israel-adesanya-ghost-of-tsushima%2F

Kita juga tidak dapat mengabaikan musik yang digunakan ketika Adesanya akan memasuki ring pertandingan. Dia menggunakan latar musik “Somewhere I Belong” oleh Linkin Park. Linkin Park juga merupakan suatu Band yang menyukai Anime seperti Dragonball Z, Naruto, dan Gundam.

Bahkan di dalam album ke 2 Linkin Park “Reanimation”, mereka mengaku bahwa cover yang digunakan di dalam album terinspirasi dari Anime Gundam.

Tentang Game Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima adalah video game dengan genre laga – petualangan yang dirilis tahun 2020 untuk Platform Playstation 4.  Dikembangkan oleh Sucker Punch Productions dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment.

Game ini bercerita tentang seorang karakter bernama Jin Sakai yang merupakan seorang Samurai dalam misinya melindungi Pulau Tsushima saat invasi pertama Mongol ke Jepang.

Ghost of Tsushima menerima beberapa nominasi penghargaan di The Game Awards 2020, termasuk penghargaan Game of The Year. 3 hari setelah game ini dirilis, Ghost of Tsushima telah terjual sebanyak 2.4 Juta kopi. Merupakan angka yang cukup fantastis dalam jangka waktu yang sangat pendek.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ghost of Tsushima UFC atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version